Deskripsi dalam Film

Deskripsi adalah salah satu metode yang paling banyak diadopsi dalam pembuatan film. Setelah sekian lama belajar di bidang ini, saya mendapat pengakuan kasar tentang hal ini, sekarang saya ingin berbagi ide dengan Anda.

Scene Description: deskripsi karakter di lingkungan tempat tinggal kita dan berbagai gambar pemandangan. Ini melakukan aktivitas figur dari waktu dan ruang, itu adalah bagian penting dari menciptakan kondisi untuk lingkungan yang khas, dan layar adalah aspek penting dari pemodelan.

Deskripsi pemandangan dapat digunakan untuk mengubah waktu dan ruang. Melalui penggambaran perasaan dan refleksi karakter, Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda melalui pemandangan, dengan cara menunjukkan pemikiran, karakter, kepribadian dan warna emosional, yang akan berkontribusi pada pembentukan karakteristik gaya film. Kehidupan harus menjadi sumber deskripsi adegan, sesuai dengan ketentuan konteks perkembangan cerita dan karakter, ada waktu tertentu kehidupan dan kaya atmosfer.

Detail Description: detail film atau detail deskripsi performa bagian minor dari objek dengan deskripsi halus adalah karya yang menggambarkan gambar dari unit terkecil, namun hanya memiliki arti persyaratan saja tanpa jumlah ketentuan yang seragam. Pembentukan karakter, pengembangan kasus, lingkungan yang khas, subjek, dan pemikiran diekspresikan melalui detail tautan organik ke deskripsi implementasi. Detail dapat bertanggung jawab atas semua fitur drama.

Elemen semua film nonton chinese drama sub indo tersedia dengan konstruksi yang cermat untuk menjadi detail, seperti suara detail, detail karakter, detail lanskap, detail objek, detail warna, dan sebagainya. Detail kehidupan menjadi detail artistik yang harus diolah dan disempurnakan; ada arti tertentu dalam detail. Deskripsi detail film harus asli, yang dapat berupa audio visual dan kredibilitas yang nyata.

Gambar Garis: gambar garis pada awalnya adalah teknik melukis Tiongkok, yang menggunakan garis tinta untuk mengaitkan penggambaran berbagai karakter dan fitur pemandangan, untuk menonjolkan pesonanya, tanpa warna atau hanya warna terang yang dimaksudkan untuk membangkitkan imajinasi pembaca dengan fitur-fitur sederhana, dan pada terakhir mencapai tujuan untuk memperkaya citra.

Latihan ini dipinjam pada penulisan naskah film, penulisan skenario mengacu pada objek yang tidak mungkin dibuat deskripsi yang panjang dan rinci dalam penggunaan deskripsi baris, Anda cukup menonjolkan ciri khas dari gambar yang ditampilkan, untuk mengekspresikan pemikiran oleh bentuk.

Baca Juga: Bisakah Saya Membangun Kolam Renang?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *